GJAW 2025: Denza Mulai Kuasai Pasar Malaysia dan Eropa Setelah Indonesia

GJAW 2025: Denza Mulai Kuasai Pasar Malaysia dan Eropa Setelah Indonesia

Sejak hadir di Indonesia pada Januari 2025, DENZA, sub-brand premium dari BYD, terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di pasar otomotif nasional.--Denza

DENZA secara aktif berkolaborasi dengan entitas yang merepresentasikan aspirasi Indonesia untuk menegaskan posisi

BACA JUGA:ESDM dan Kemenkeu Bereskan Tunggakan Kompensasi Listrik dan BBM 2024-2025

Global Achievement

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, DENZA hadir di Indonesia sebagai brand yang mengedepankan sinergi kemewahan dan teknologi terkini, membawa serta standar pencapaian dan inovasi yang telah terbukti secara global.

Hal ini dibuktikan melalui peluncuran produk penting, seperti DENZA N9 yang secara resmi diluncurkan di pasar Tiongkok, serta debut global DENZA Z Concept Car di Shanghai Auto Show—kendaraan pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem suspensi cerdas DiSus-M.

Kepercayaan ini diperkuat oleh ekspansi strategis cepat di tahun 2025. Setelah diluncurkan di Indonesia pada Q1, DENZA memasuki pasar Malaysia pada Q1, memperluas jangkauannya ke pasar Eropa pada Q2 2025, dan masuk ke pasar Inggris (UK) pada Juli 2025.

Ekspansi agresif ini menegaskan ambisi dan kapabilitas DENZA untuk menjadi pemain global, mampu bersaing dan diterima di pasar internasional yang kompetitif.

 

 

Sumber: