Komitmen pada Konsumen, Kampanye Pemeriksaan Mitsubishi L300 di Indonesia Digelar

Jumat 08-08-2025,22:55 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804–1–300–300

Menghubungi MIRA (Mitsubishi Virtual Assistance) melalui WhatsApp di 0811–1301–1300 maupun aplikasi My Mitsubishi Motors https://bit.ly/MitsubishiApps

Memasukan nomor rangka kendaraan sesuai dengan judul kampanye pemeriksaan pada tautan Kampanye Pemeriksaan laman resmi 

2. Konsumen melakukan booking/ penjadwalan aktivitas kampanye pemeriksaan di diler resmi. Aktivitas kampanye ini dimulai dari tanggal 6 Agustus 2025.

3. Konsumen melakukan pemeriksaan kendaraan di diler resmi sesuai dengan jadwal yang telah dibuat pada kontak/ komunikasi sebelumnya

4. Kendaraan terlibat akan diperiksa dan dilakukan perbaikan/ penggantian komponen terkait, sesuai hasil pemeriksaan, secara gratis dan bebas biaya.

5. Estimasi durasi pemeriksaan, termasuk perbaikan atau penggantian komponen sekitar satu hingga empat jam. Tergantung situasi dan kondisi.

“Mitsubishi L300 merupakan model legendaris kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1981, dan telah menemani masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk kegiatan dan pencapaian usaha mereka. Program kampanye pemeriksaan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors di seluruh proses kepemilikan kendaraan, dengan menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan guna memastikan keamanan dan kenyamanan, serta menjamin layanan di periode purna jual bagi para pengguna di Indonesia. Kami mengundang konsumen Mitsubishi L300 dengan kendaraan terlibat untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya dengan prosedur yang mudah dan tanpa biaya,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Kategori :