GJAW 2025: Denza Mulai Kuasai Pasar Malaysia dan Eropa Setelah Indonesia

Sabtu 22-11-2025,10:45 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

KALTARA, DISWAY.ID - Sejak hadir di Indonesia pada Januari 2025, DENZA, sub-brand premium dari BYD, terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di pasar otomotif nasional.

Tanggapan positif konsumen Indonesia sejak awal tahun mencerminkan apresiasi terhadap desain elegan, kenyamanan kabin, material dan interior premium, performa halus, teknologi canggih, serta komitmen DENZA pada kendaraan energi baru.

Kombinasi keunggulan inilah yang menempatkan DENZA sebagai pemimpin baru di segmen premium EV di Indonesia. Hal ini menegaskan komitmen DENZA dalam mendorong lahirnya gaya hidup berkelanjutan dan aspiratif konsumen industri otomotif yang terus berkembang.

BACA JUGA:Polytron Siap Luncurkan Motor Listrik Baru yang Hadirkan Desain Lebih Ergonomis untuk Mobilitas Urban

Komitmen untuk lebih dekat dengan konsumen Indonesia juga diwujudkan dengan kehadiran DENZA pada ajang Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2025, dengan booth bertemakan “The House of DENZA” yang berlokasi di ICE BSD, Hall 10, pada 21–30 November 2025.

Booth DENZA menjadi ruang yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman premium secara lebih personal, melalui desain yang imersif dan anggun, serta pendekatan human-centric agar setiap pengunjung mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

“Prestasi yang diraih DENZA selama sepuluh bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar, menjadikan DENZA sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Komitmen kami meliputi setiap aspek, mulai dari sensasi berkendara yang didukung teknologi terdepan hingga layanan purna jual premium yang menyeluruh,” ujar Luther T. Pandjaitan, Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia.

BACA JUGA:Meriah! Pawai Budaya Nusantara di Iraw Tengkayu 2025 Diwarnai Parade Kostum hingga Mobil Hias

Komitmen Jangka Panjang bagi Konsumen Indonesia

Kurang dari satu tahun perjalanannya di Indonesia, DENZA telah berfokus membangun komitmen yang dapat diukur dan dirasakan oleh pemilik DENZA.

Komitmen ini diwujudkan melalui kualitas produk premium yang didukung teknologi inti yang mutakhir, yang menjamin keselamatan, stabilitas, dan performa dinamis, serta perluasan jaringan penjualan dan after-sales di kota-kota strategis hingga ke timur Indonesia.

Langkah proaktif ini memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang konsisten dan berstandar tinggi khas DENZA di seluruh titik layanan.

BACA JUGA:Cek Harga Mobil GWM SUV dan ORA September 2025, Catat Rekor Penjualan Tertinggi

Konsistensi DENZA di segmen EV premium dan fokus pada solusi praktis adalah fondasi utama yang membuat brand ini semakin dekat dan dipercaya oleh konsumen.

Kepercayaan terhadap DENZA tidak hanya didasarkan pada kualitas produk dan layanan purna jual, tetapi juga dari sinergi strategis yang dibangun dengan pemangku kepentingan utama.

DENZA secara aktif berkolaborasi dengan entitas yang merepresentasikan aspirasi Indonesia untuk menegaskan posisi

Kategori :